Web Post test

jouldTest blog now…

Bill Gates n Ubuntu

segar & bebas bau mulut selama berpuasa

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang disebut juga bulan puasa. Pada bulan Ramadhan ini, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa tidak makan dan minum dari terbit fajar sampai tenggelam matahari.
Banyak yang menggunakan alasan tubuh lemas karena kurang makan sehingga berakibat terhadap menurunnya produktivitas kerja sehari-hari. Dengan alasan tersebut, kemudian timbul perilaku tidak sehat yang dilakukan tanpa sadar dan menjadi kebiasaan selama berpuasa.

Read the rest of this entry »

My Pocket PC application

Pocket PC tuh keren abis, semua hal dapat dilakukan di pocket PC. PPC ku pake Ipaq 4150 yang udah lengkap dengan Bluetooth and Wi-FI. kalo dilihat dari hasil review 4150 ini salah satu PPC terbaik yang pernah di buat HP. Btw aplikasi yang udah gw install di PPC gw ini ada macam2x… tergantung need sih.

  • Resco Explorer
  • SPB Pocket Plus
  • Agenda Fusion
  • Agile Messenger
  • ListPro
  • MemMaid
  • Wisbar Advance (Untuk skin biar keren abis)
  • Nice Start (Untuk ganti tampilan skin awal)
  • NoviiRemote Deluxe (Untuk remote TV, Radio, etc)
  • Pocket Breeze
  • Personal Vehicle Manager (Untuk atur pengeluaran motor gw)
  • Pocket Player (replacement Windows Media)
  • Real One Player
  • RepliGo (Gantinya Adobe PDF)
  • TCPMP (Untuk jalanin .3GP dan berbagai ekstension movie)
  • WifiForum (Untuk Scanner Wi-FI)
  • XCpuScalar (TUning Processor IPAQ)

hm sayang karena keterbatasan ROM n RAM jadi gak banyak yang bisa diinstall.

.Net Wallpaper

I usually use this wallpaper for my Notebook. it’s really cool

Visual Studio

XML Notepad 2006

XML Notepad 2006 provides a simple intuitive User Interface for browsing and editing XML documents.

Handy features include:

  • Tree View synchronized with Node Text View for quick editing of node names and values.
  • Incremental search (Ctrl+I) in both tree and text views, so as you type it navigates to matching nodes.
  • Cut/copy/paste with full namespace support.
  • Drag/drop support for easy manipulation of the tree, even across different instances of XML Notepad and from the file system.
  • Infinite undo/redo for all edit operations.
  • In place popup multi-line editing of large text node values.
  • Configurable fonts and colors via the options dialog.
  • Full find/replace dialog with support for regex and XPath.
  • Good performance on large XML documents, loading a 3mb document in about one second.
  • Instant XML schema validation while you edit with errors and warnings shown in the task list window.
  • Intellisense based on expected elements and attributes and enumerated simple type values.
  • Support for custom editors for date, dateTime and time datatypes and other types like color.
  • Handy nudge tool bar buttons for quick movement of nodes up and down the tree.
  • Inplace HTML viewer for processing <?xml-stylesheets instructions.
  • Built-in XML Diff tool.

Haruskah tanpa senyum

Siang itu panas begitu terik. Saya harus bergegas memacu mobil saya dari kantor tempat saya bekerja menuju suatu tempat berjarak kira-kira duapuluh kilometer, sementara satu setengah jam kemudian saya ada jadwal pertemuan yang harus saya ikuti. Dan jalanan begitu ramai.

Read the rest of this entry »

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.